Jalan Sehala ???



Seorang pelancong indon, kurniawan dtg ke KL untuk melihat2 pemandangan indah di kotaraya KL..Ti-tiba dia tersesat jalan. Kebetulan rakannyer, sugiarata ada di KL juga yang sedang bekerja sebagai pemandu kapal korek. Kurniawan lantas menelefon sugirata.

Kurniawan : Hello Sugirata. kamu di mana? gue di sini..Sempoiii..Waduh, gue sudah sesat ni. Gimana sih?
Sugirata : Waduh kurniwan, bijak bangat kamu bikin jenaka. Sekarang lo di mana?
Kurniawan: Gue ngak tahu. Tapi yang pasti gue sedang nongkrong(duduk) di sebatang jalan ni..
Sugirata: Ok baguz. Mungkin bisa gue ketolongan sama lo cari jalan keluar. Bagi tahu gue nama jalannya.
Kurniawan : Ngak pasti tapi ada di sini tertulis "JALAN SEHALA" di mana sih?
Sugirata: Apa-apaan??&%$#@*&
0Komen:
1. Jangan Menggunakan Simbol '@' Ini Untuk Nama Anda..
2. Jangan Lupa Follow Brozai Di Twitter..Klik Di Sini !
3. Terima Kasih Dengan Komen Anda

Catat Ulasan

 

Copyright © 2009 by Brother Zai - Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial | Sport Page Ranking Tool