Kisah 3 Jeneral



Tiga orang Jeneral dunia sedang bertanding keberanian tenteranya dan untuk membuktikannya kehebatan diri masing masing. Setiap Jeneral memerintahkan salah seorang perajuritnya untuk mengikuti arahannya :

1. Jepun
Jeneral : Perajurit maju sini
Perajurit : Siap Jeneral
Jeneral : Tangkap peluru yang saya tembakan ke tubuh kamu
Perajurit : Siap Jeneral
Peluru langsung ditembakan dan kerana jaraknya terlalu dekat maka si perajurit tidak dapat menangkapnya dan langsung mati.Si jeneral dengan bangga mengatakan “lihat perajurit saya sangat berani dan siap mati”.

2. Jerman
Jenaral : Perajurit maju sini
Perajurit : Siap jeneral
Jeneral : Tangkap peluru dari RPG yang saya tembak
Perajurit : Siap Jeneral
Peluru meluncur cepat dan perajurit yang menangkap hancur berkecai.Si Jeneral sangat bangga dan berkata ” prajurit saya lebih berani bahkan untuk menangkap bom RPG”.

3. Indonesia
Jeneral : Perajurit maju sini
Perajurit : Siap Jenaral
Jeneral : Seberangi ladang periuk api dengan berlari cepat
Perajurit : Tidak mau jeneral !
Jendral : Seberangi cepat !!
Perajurit : Tidak mau jeneral !

Sampai tiga kali sang jeneral memerintahkan prajuritnya, namun tetap di tolak. Si Jeneral berkata “Lihat perajurit saya yang paling berani…. Perintah jenaral tak dilayan nyer…”
0Komen:
1. Jangan Menggunakan Simbol '@' Ini Untuk Nama Anda..
2. Jangan Lupa Follow Brozai Di Twitter..Klik Di Sini !
3. Terima Kasih Dengan Komen Anda

Catat Ulasan

 

Copyright © 2009 by Brother Zai - Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial | Sport Page Ranking Tool